Cara Rooting Samsung Galaxy S4 I9508 Tanpa PC

Cara Rooting Samsung Galaxy S4 I9508 Tanpa PC -Senang rasanya apabilaadminbisa berbagi informasi bersama kalian, hari ini merupakan hari yg spesial untuk memberikan info terbaru mengenai cara root hp yg benar dan aman tanpa menggunakan PC, Laptop, dan Komputer, jadi langsung menggunakan aplikasi yg sudah disediakan oleh Plystore sebagi alat untuk me-root hp ente agar bisa membuka kunci hak akses dari perusahaan, nah apabila hp Samsung pembaca sudah terooting selanjutnya bisa sahabat kembangkan sendiri sesuai dengan yg ente inginkan. Berikut adalah Cara Rooting Samsung Galaxy S4 I9508 Tanpa PC yg sudah di siapkan oleh admin.
Samsung Galaxy S4 GT I9505 Stuck At Boot Logo MZtech
Samsung Galaxy S4 GT I9505 Stuck At Boot Logo MZtech via mztech7.blogspot.com

Genius ialah aplikasi root android sederhana dan mudah, yang mempunyai fasilitas rooting cukup dengan sekali tekan tombol root. RootGenius android dapat digunakan untuk membasmi lebih dari 10.000 perangkat android. Genius ialah aplikasi root android sederhana dan mudah, yang mempunyai fasilitas rooting cukup dengan sekali tekan tombol root. RootGenius android dapat digunakan untuk membasmi lebih dari 10.000 perangkat android.


Cara Rooting Samsung Galaxy S4 I9508 Tanpa PC :




  • Download aplikasi root Samsung Android "Root Genius" DI SINI (Root Genius APK Ver: 1.8.7).
  • Buka folder tempat menyimpan file APK dari aplikasi Root Genius, kemudian tap dan instal RootGenius.
  • Setelah selesai instal Root Genius, kemudian buka software Root Genius tersebut.
  • Untuk memulai proses Root smartphone Samsung Android, silahkan tekan tombol lingkaran pada layar aplikasi Root Genius.
  • Root Genius akan mulai melakukan root pada ponsel Samsung Android anda, tunggu hingga mencapai 100%.
  • Ponsel pintar atau perangkat akan reboot setelah rooting perangkat telah sukses.
  • Anda akan dapat melihat aplikasi Android "KingUser" di layar perangkat mobile.
  • Setelah itu selesai.


Note : Tidak semuah root menggunakan aplikasi itu bisa berhasil secara sempurna, jadi tolong dipikir dulu sebelum melakukan rooting, karena bisa berdampak pada kerusakan sistem ponsel ente, jadi ane tidak bertanggung jawab atas rusaknya handphone kalian.

Untuk Lebih Lengkapnya Klik Link Dibawah INI :


Video Panduan Tutorial - Cara Rooting Samsung Galaxy S4 I9508 Tanpa PC



Terima kasih sudah berkunjung di halaman kami, semoga dengan Cara Rooting Samsung Galaxy S4 I9508 Tanpa PC dapat membantu sodara untuk menemukan rooting hp paling aman, mudah dan sederhana, jangan lupa sharing.
Cara Rooting Samsung Galaxy S4 I9508 Tanpa PC 4.5 5 modifikasi Sabtu, 18 Februari 2017 Cara Rooting Samsung Galaxy S4 I9508 Tanpa PC -Senang rasanya apabilaadminbisa berbagi informasi bersama kalian, hari ini merupakan hari y...


Tidak ada komentar :

Posting Komentar