Tutorial Cara Root Samsung GT-I8268 Terupdate 2017

Tutorial Cara Root Samsung GT-I8268 Terupdate 2017 -hai gan selamat sore, salah satu cara agar dapat memiliki kekuasan yg tidak dibatasi untuk mengakses semua file adalah dengan cara rooting hp android Samsung, sebenarnya sih ada cara me-root hp kita yakni menggunakan PC atau laptop, namun itu masih terlalu ribet digunakan. nah sedangkan cara yang paling mudah merupakan menggunakan aplikasi frama root atau RootGenius, secara gampang ente harus mendownloadnya dulu di Playstore. Setelah itu kamu bisa tirukan pada Tutorial Cara Root Samsung GT-I8268 Terupdate 2017 di bawah ini.
Build 3 Ported TransK Lollicop Rom For S Samsung Galaxy Core
Build 3 Ported TransK Lollicop Rom For S Samsung Galaxy Core via forum.xda-developers.com

Genius merupakan aplikasi root android sederhana dan mudah, yg mempunyai fasilitas rooting cukup dengan sekali tekan tombol root. RootGenius android dapat digunakan untuk membasmi lebih dari 10.000 perangkat android. Genius merupakan aplikasi root android sederhana dan mudah, yang mempunyai fasilitas rooting cukup dengan sekali tekan tombol root. RootGenius android dapat digunakan untuk membasmi lebih dari 10.000 perangkat android.


Tutorial Cara Root Samsung GT-I8268 Terupdate 2017 :




  1. Download aplikasi root Samsung Android "Root Genius" DI SINI (Root Genius APK Ver: 1.8.7).
  2. Buka folder tempat menyimpan file APK dari aplikasi Root Genius, kemudian tap dan instal RootGenius.
  3. Setelah selesai instal Root Genius, kemudian buka software Root Genius tersebut.
  4. Untuk memulai proses Root smartphone Samsung Android, silahkan tekan tombol lingkaran pada layar aplikasi Root Genius.
  5. Root Genius akan mulai melakukan root pada ponsel Samsung Android anda, tunggu hingga mencapai 100%.
  6. Ponsel pintar atau perangkat akan reboot setelah rooting perangkat telah sukses.
  7. Anda akan dapat melihat aplikasi Android "KingUser" di layar perangkat mobile.
  8. Setelah itu selesai.


Note : Tidak semuah root menggunakan aplikasi itu bisa berhasil secara sempurna, jadi tolong dipikir dulu sebelum melakukan rooting, karena bisa berdampak pada kerusakan sistem hp sobat, jadi admin tidak bertanggung jawab atas rusaknya ponsel pembaca.

Untuk Lebih Detailnya Klik Link Dibawah INI :


Video Panduan Tutorial - Tutorial Cara Root Samsung GT-I8268 Terupdate 2017



Terima kasih sudah berkunjung di halaman saya, semoga dengan Tutorial Cara Root Samsung GT-I8268 Terupdate 2017 dapat membantu sodara untuk menemukan rooting hp paling aman, mudah dan sederhana, jangan lupa sharing.
Tutorial Cara Root Samsung GT-I8268 Terupdate 2017 4.5 5 modifikasi Minggu, 19 Februari 2017 Tutorial Cara Root Samsung GT-I8268 Terupdate 2017 -hai gan selamat sore, salah satu cara agar dapat memiliki kekuasan yg tidak dibatasi u...


Tidak ada komentar :

Posting Komentar