Panduan Cara Root Samsung GT-I8262D Terupdate 2017

Panduan Cara Root Samsung GT-I8262D Terupdate 2017 - hai bosku selamat malam, kali ini admin akan sharing info tentang cara rooting untuk merek handphone Samsung sobat. Semua tipe handphone samsung bisa anda root tanpa harus menggunakan PC, komputer, maupun laptop, jadi ini nanti dapat sobat lakukan menggunakan aplikasi yg bisa anda download di plyastore. Perkembangan ponsel android samsung mengalami angka kenaikan yang cukup signifikan. Hal ini dapat menyebabkan terus updatenya OS android di semua smartphone dan tablet yang ada di pasaran. OS android yg dulunya hanya dikenal dengan versi Froyo dan Gingerbread kini bisa di root ke versi ICS, Jelly bean, Kitkan, Bahkan juga Lolipop. Hal inilah yg menyebabkan android bisa menguasai pasar smartphone dunia mengalahkan blackberry maupun iOs iPhone. Jika kita berbicara mengenai cara rooot hp android, sebenarnya ada banyak sekali tips dan tutorial rooot OS android entah itu ke OS jelly bean, kitkat, maupun lolipop. Brikut adalah Panduan Cara Root Samsung GT-I8262D Terupdate 2017 yg dapat anda aplikasikan pada ponselmu.
Build 3 Ported TransK Lollicop Rom For S Samsung Galaxy Core
Build 3 Ported TransK Lollicop Rom For S Samsung Galaxy Core via forum.xda-developers.com

Samsung S7582 Charging Solution Full And Final Solution
Samsung S7582 Charging Solution Full And Final Solution via fullandfinalsolution.blogspot.com

Genius adalah aplikasi root android sederhana dan mudah, yang mempunyai fasilitas rooting cukup dengan sekali tekan tombol root. RootGenius android dapat digunakan untuk membasmi lebih dari 10.000 perangkat android. Genius ialah aplikasi root android sederhana dan mudah, yg mempunyai fasilitas rooting cukup dengan sekali tekan tombol root. RootGenius android dapat digunakan untuk membasmi lebih dari 10.000 perangkat android.


Panduan Cara Root Samsung GT-I8262D Terupdate 2017 :




  1. Download aplikasi root Samsung Android "Root Genius" DI SINI (Root Genius APK Ver: 1.8.7).
  2. Buka folder tempat menyimpan file APK dari aplikasi Root Genius, kemudian tap dan instal RootGenius.
  3. Setelah selesai instal Root Genius, kemudian buka software Root Genius tersebut.
  4. Untuk memulai proses Root smartphone Samsung Android, silahkan tekan tombol lingkaran pada layar aplikasi Root Genius.
  5. Root Genius akan mulai melakukan root pada ponsel Samsung Android anda, tunggu hingga mencapai 100%.
  6. Ponsel pintar atau perangkat akan reboot setelah rooting perangkat telah sukses.
  7. Anda akan dapat melihat aplikasi Android "KingUser" di layar perangkat mobile.
  8. Setelah itu selesai.


Note : Tidak semuah root menggunakan aplikasi itu bisa berhasil secara sempurna, jadi tolong dipikir dulu sebelum melakukan rooting, karena bisa berdampak pada kerusakan sistem handphone anda, jadi admin tidak bertanggung jawab atas rusaknya hp kamu.

Untuk Lebih Detailnya Klik Link Dibawah INI :


Video Panduan Tutorial - Panduan Cara Root Samsung GT-I8262D Terupdate 2017



Terima kasih sudah berkunjung di halaman saya, semoga dengan Panduan Cara Root Samsung GT-I8262D Terupdate 2017 bisa membantu sodara untuk menemukan rooting hp paling aman, mudah dan sederhana, jangan lupa sharing.
Panduan Cara Root Samsung GT-I8262D Terupdate 2017 4.5 5 modifikasi Minggu, 19 Februari 2017 Panduan Cara Root Samsung GT-I8262D Terupdate 2017 - hai bosku selamat malam, kali ini admin akan sharing info tentang cara rooting untuk ...


Tidak ada komentar :

Posting Komentar