Caranya Root Samsung Galaxy S4 I9505 Termudah

Caranya Root Samsung Galaxy S4 I9505 Termudah -hai dan selamat pagi sobat, untuk mengawali perjumpaan kita hari ini, sebelunyasayaucapkan assalamu'alikum wr. wb. untuk kalian semuah, bismillah semoga berkah. Buat teman - teman yang saat ini mungkin lagi mencari info tentang bagaimana Caranya Root Samsung Galaxy S4 I9505 Termudah untuk handphonenya yang masih belum di root, memang untuk semua handphone memiliki hak akses atau root, karena perusaahaan lebih menjaga keamanan sistem di setiap produk yg di edarkan. Tetapi itupun tergantung juga pada merek handphonenya, disetiap merek hp pasti ada yang sudah suport bahkan ada yg tidak suport. Namun penggemar tidak menghiraukan keamanan yang sudah diberikan perusahaan agar dapat menginstal aplikasi yang di inginkan. Nah sesuai dengan judul postingan diatas,aneakan sharingkan yang bisa membantu sahabat me-root ponsel nya. Lebih lengkap bisa di lihat di bawah ini.
ROMI9505AROMA Samy Deluxe ROM True S Samsung Galaxy S 4
ROMI9505AROMA Samy Deluxe ROM True S Samsung Galaxy S 4 via forum.xda-developers.com

Samsung Galaxy S4 LTE GT I9505 Receives Official Android 442
Samsung Galaxy S4 LTE GT I9505 Receives Official Android 442 via sammobile.com

Genius ialah aplikasi root android sederhana dan mudah, yang mempunyai fasilitas rooting cukup dengan sekali tekan tombol root. RootGenius android dapat digunakan untuk membasmi lebih dari 10.000 perangkat android. Genius ialah aplikasi root android sederhana dan mudah, yang mempunyai fasilitas rooting cukup dengan sekali tekan tombol root. RootGenius android dapat digunakan untuk membasmi lebih dari 10.000 perangkat android.


Caranya Root Samsung Galaxy S4 I9505 Termudah :




  1. Download aplikasi root Samsung Android "Root Genius" DI SINI (Root Genius APK Ver: 1.8.7).
  2. Buka folder tempat menyimpan file APK dari aplikasi Root Genius, kemudian tap dan instal RootGenius.
  3. Setelah selesai instal Root Genius, kemudian buka software Root Genius tersebut.
  4. Untuk memulai proses Root smartphone Samsung Android, silahkan tekan tombol lingkaran pada layar aplikasi Root Genius.
  5. Root Genius akan mulai melakukan root pada ponsel Samsung Android anda, tunggu hingga mencapai 100%.
  6. Ponsel pintar atau perangkat akan reboot setelah rooting perangkat telah sukses.
  7. Anda akan dapat melihat aplikasi Android "KingUser" di layar perangkat mobile.
  8. Setelah itu selesai.


Note : Tidak semuah root menggunakan aplikasi itu bisa berhasil secara sempurna, jadi tolong dipikir dulu sebelum melakukan rooting, karena bisa berdampak pada kerusakan sistem ponsel kawan, jadi saya tidak bertanggung jawab atas rusaknya ponsel ente.

Untuk Lebih Detailnya Klik Link Dibawah INI :


Video Panduan Tutorial - Caranya Root Samsung Galaxy S4 I9505 Termudah



Terima kasih sudah berkunjung di halaman ane, semoga dengan Caranya Root Samsung Galaxy S4 I9505 Termudah bisa membantu sodara untuk menemukan rooting hp paling aman, mudah dan sederhana, jangan lupa sharing.
Caranya Root Samsung Galaxy S4 I9505 Termudah 4.5 5 modifikasi Sabtu, 18 Februari 2017 Caranya Root Samsung Galaxy S4 I9505 Termudah -hai dan selamat pagi sobat, untuk mengawali perjumpaan kita hari ini, sebelunyasayaucapkan ...


Tidak ada komentar :

Posting Komentar