Cara Rooting Samsung Galaxy S5 G900F Terbaru

Cara Rooting Samsung Galaxy S5 G900F Terbaru -halo juragan selamat malam, salah satu cara agar dapat memiliki kekuasan yg penuh untuk mengakses semua file merupakan dengan cara rooting ponsel android Samsung, sebenarnya sih ada cara me-root hp kita yakni menggunakan PC atau laptop, namun itu masih terlalu ribet digunakan. nah sedangkan cara yang paling mudah adalah menggunakan aplikasi frama root atau RootGenius, secara gampang sobat harus mendownloadnya dulu di Playstore. Setelah itu ente bisa tirukan pada Cara Rooting Samsung Galaxy S5 G900F Terbaru di bawah ini.
Tous Les Tutos Du Samsung GALAXY S5
Tous Les Tutos Du Samsung GALAXY S5 via tutoriels-android.com

Genius merupakan aplikasi root android sederhana dan mudah, yang mempunyai fasilitas rooting cukup dengan sekali tekan tombol root. RootGenius android dapat digunakan untuk membasmi lebih dari 10.000 perangkat android. Genius ialah aplikasi root android sederhana dan mudah, yang mempunyai fasilitas rooting cukup dengan sekali tekan tombol root. RootGenius android dapat digunakan untuk membasmi lebih dari 10.000 perangkat android.


Cara Rooting Samsung Galaxy S5 G900F Terbaru :




  1. Download aplikasi root Samsung Android "Root Genius" DI SINI (Root Genius APK Ver: 1.8.7).
  2. Buka folder tempat menyimpan file APK dari aplikasi Root Genius, kemudian tap dan instal RootGenius.
  3. Setelah selesai instal Root Genius, kemudian buka software Root Genius tersebut.
  4. Untuk memulai proses Root smartphone Samsung Android, silahkan tekan tombol lingkaran pada layar aplikasi Root Genius.
  5. Root Genius akan mulai melakukan root pada ponsel Samsung Android anda, tunggu hingga mencapai 100%.
  6. Ponsel pintar atau perangkat akan reboot setelah rooting perangkat telah sukses.
  7. Anda akan dapat melihat aplikasi Android "KingUser" di layar perangkat mobile.
  8. Setelah itu selesai.


Note : Tidak semuah root menggunakan aplikasi itu bisa berhasil secara sempurna, jadi tolong dipikir dulu sebelum melakukan rooting, karena bisa berdampak pada kerusakan sistem hp anda, jadi ane tidak bertanggung jawab atas rusaknya hp kamu.

Untuk Lebih Detailnya Klik Link Dibawah INI :


Video Panduan Tutorial - Cara Rooting Samsung Galaxy S5 G900F Terbaru



Terima kasih sudah berkunjung di halaman saya, semoga dengan Cara Rooting Samsung Galaxy S5 G900F Terbaru bisa membantu sodara untuk menemukan rooting hp paling aman, mudah dan sederhana, jangan lupa sharing.
Cara Rooting Samsung Galaxy S5 G900F Terbaru 4.5 5 modifikasi Sabtu, 18 Februari 2017 Cara Rooting Samsung Galaxy S5 G900F Terbaru -halo juragan selamat malam, salah satu cara agar dapat memiliki kekuasan yg penuh untuk meng...


Tidak ada komentar :

Posting Komentar