Caranya Rooting Advan Vandroid S5J Terupdate

Caranya Rooting Advan Vandroid S5J Terupdate - halo bosku selamat sore, kali ini admin akan sharing informasi tentang cara rooting untuk tipe hp sobat. Semua tipe hp bisa sobat root tanpa harus menggunakan PC, komputer, maupun laptop, jadi ini nanti dapat kamu lakukan menggunakan aplikasi FramaRootyang bisa kawan download di Plyastore. Perkembangan ponsel android mengalami angka kenaikan yg cukup signifikan. Hal ini dapat menyebabkan terus updatenya OS android di semua smartphone dan tablet yg ada di pasaran. OS android yang dulunya hanya dikenal dengan versi Froyo dan Gingerbread kini bisa di root ke versi ICS, Jelly bean, Kitkan, Bahkan juga Lolipop. Hal inilah yang menyebabkan android bisa menguasai pasar smartphone dunia mengalahkan blackberry maupun iOs iPhone. Jika kita berbicara mengenai cara rooot handphone android, sebenarnya ada banyak sekali tips dan tutorial rooot OS android entah itu ke OS jelly bean, kitkat, maupun lolipop. Brikut ialah Caranya Rooting Advan Vandroid S5J Terupdate yg dapat pembaca aplikasikan pada ponsel.

Hard Reset Advan Vandroid S35E Work 100 TESTED YouTube
Hard Reset Advan Vandroid S35E Work 100 TESTED YouTube via youtube.com

FramaRoot adalah sebuah aplikasi yang dapat membantu ente untuk me-root hp dengan cara mudah dan aman tanpa harus melakukannya menggunakan PC atau laptop, jadi silahkan download dulu Apk Framaroot setelah itu ikuti cara rooting di bawah ini.

Caranya Rooting Advan Vandroid S5J Terupdate :

> Download file Framaroot APK pada ponsel kalian secara langsung di memori ponsel atau memori eksternal SD card.
> Menginstal file .APK dan mengaktifkan Unknown Sources dengan menavigasi ke Settings > Security > centang Unknown Sources
> Buka Framaroot dari App Drawer, kemudian klik file Framaroot APK dan instal.
> Buka aplikasi Framaroot pada smartphone atau tablet Android kamu, kemudian install aplikasi SuperSU dari menu dan pilihlah exploit yang sesuai dengan tipe ponsel anda. Ada 8 opsi exploit yang bisa kamu gunakan, yaitu: Gandalf, Boromir, Pippin, Legolas, Sam, Frodo, Aragorn dan Gimli.
> Framaroot akan meroot smartphone atau tablet Android anda dan menginstal SuperSU.
> Jika gagal, silahkan coba satu per satu eksploit hingga kamu mendapatkan pesan status "Success".
> Kamu harus mendapatkan pesan "Success" untuk memastikan perangkat Android kamu telah berhasil di>root.
> Setelah mendapatkan notifikasi pop up exploit result "Success", reboot / restart perangkat Android.

Sistem Operasi yang mendukung:
  • Android Eclair v2.0 & v2.1
  • Android Honeycomb v3.0 s/d v3.2.6
  • Android Jelly Bean v4.1, v4.2, v4.3
  • Android Kitkat v4.4, v4.4.1, v4.4.2, v4.4.3, v4.4.4
  • Android Frozen Yoghurt (Froyo) v2.2, v2.2.1, v2.2.2, v2.2.3
  • Android Lollipop v5.0, v5.0.1, v5.0.2, v5.0.3, v5.1, v5.2, v5.3
  • Android Ice Cream Sandwich (ICS) v4.0, v4.0.1, v4.0.2, v4.0.3, v4.0.4
  • Android Gingerbread v2.3, v2.3.1, v2.3.2, v2.3.3, v2.3.4, v2.3.5, v2.3.6, v2.3.7

Berikut daftar Apk. FramaRoot yang bisa anda download gratis di sini.

  • Framaroot-1.6.1.apk
  • Framaroot-1.6.0.apk
  • Framaroot-1.5.3.apk
  • Framaroot-1.5.2.apk
  • Note : Tidak semuah root menggunakan aplikasi itu bisa berhasil secara sempurna, maka dari itu tolong harus dipikir dulu saat melakukan rooting, karena bisa berdampak buruk pada kerusakan sistem hp sobat, dan perlu diketahui juga bahwa ketika device Android sudah di-root dengan Framaroot, proses root menghilangkan garansi perangkat anda Jadi sebelum melanjutkan root ponsel atau tablet Android ente, sebelumnya kamu harus terlebih dahulu memahami risiko dan perubahan yang mungkin terjadi, jadi saya tidak bertanggung jawab atas rusaknya handphone anda.

    Untuk Lebih Lengkapnya bisa Klik Link Dibawah INI :


    Video Panduan Tutorial - Caranya Rooting Advan Vandroid S5J Terupdate

    Terima kasih sudah berkunjung di halaman kami, semoga dengan Caranya Rooting Advan Vandroid S5J Terupdate dapat membantu sodara untuk menemukan rooting hp paling aman, mudah dan sederhana, jangan lupa sharing.

    Caranya Rooting Advan Vandroid S5J Terupdate 4.5 5 modifikasi Minggu, 19 Februari 2017 Caranya Rooting Advan Vandroid S5J Terupdate - halo bosku selamat sore, kali ini admin akan sharing informasi tentang cara rooting untuk t...


    Tidak ada komentar :

    Posting Komentar