Cara Rooting Samsung Galaxy Win I869 Terbaru

Cara Rooting Samsung Galaxy Win I869 Terbaru -Selamat malam bosku,anepunya info yang bisa membantu keluhan hp kalian yang mungkin tidak bisa buat menginstal aplikasi karena ada perintah ponsel harus sudah di root. Nah Sejak pembuatan handphone samsung masih banyak kekurangannya seperti banyaknya aplikasi yg mungkin tidak bisa di instal, karena terbatasnya hak akses yang masih belum terbuka. Jadi banyak pengguna hp samsung yang mengakali dengan me-root menggunakan aplikasi yang sudah tersedia di plystore. Untuk ituaneakan bagikan Cara Rooting Samsung Galaxy Win I869 Terbaru sebagai reverensi ponselmu. Berikut lebih lengkapnya.
How To Hard Reset Samsung Galaxy Win Duos GT I8552 And GT I8552B
How To Hard Reset Samsung Galaxy Win Duos GT I8552 And GT I8552B via youtube.com

Genius ialah aplikasi root android sederhana dan mudah, yg mempunyai fasilitas rooting cukup dengan sekali tekan tombol root. RootGenius android dapat digunakan untuk membasmi lebih dari 10.000 perangkat android. Genius ialah aplikasi root android sederhana dan mudah, yg mempunyai fasilitas rooting cukup dengan sekali tekan tombol root. RootGenius android dapat digunakan untuk membasmi lebih dari 10.000 perangkat android.


Cara Rooting Samsung Galaxy Win I869 Terbaru :



- Download aplikasi root Samsung Android "Root Genius" DI SINI (Root Genius APK Ver: 1.8.7).
- Buka folder tempat menyimpan file APK dari aplikasi Root Genius, kemudian tap dan instal RootGenius.
- Setelah selesai instal Root Genius, kemudian buka software Root Genius tersebut.
- Untuk memulai proses Root smartphone Samsung Android, silahkan tekan tombol lingkaran pada layar aplikasi Root Genius.
- Root Genius akan mulai melakukan root pada ponsel Samsung Android kawan, tunggu hingga mencapai 100%.
- Ponsel pintar atau perangkat akan reboot setelah rooting perangkat telah sukses.
- anda akan dapat melihat aplikasi Android "KingUser" di layar perangkat mobile.
- Setelah itu selesai.

Note : Tidak semuah root menggunakan aplikasi itu bisa berhasil secara sempurna, jadi tolong dipikir dulu sebelum melakukan rooting, karena bisa berdampak pada kerusakan sistem handphone ente, jadi kami tidak bertanggung jawab atas rusaknya ponsel pengunjung.

Untuk Lebih Detailnya Klik Link Dibawah INI :


Video Panduan Tutorial - Cara Rooting Samsung Galaxy Win I869 Terbaru



Terima kasih sudah berkunjung di halaman ane, semoga dengan Cara Rooting Samsung Galaxy Win I869 Terbaru dapat membantu sodara untuk menemukan rooting hp paling aman, mudah dan sederhana, jangan lupa sharing.
Cara Rooting Samsung Galaxy Win I869 Terbaru 4.5 5 modifikasi Minggu, 19 Februari 2017 Cara Rooting Samsung Galaxy Win I869 Terbaru -Selamat malam bosku,anepunya info yang bisa membantu keluhan hp kalian yang mungkin tidak bi...


Tidak ada komentar :

Posting Komentar