Cara Rooting Samsung Galaxy Trend I699 Terupdate 2017

Cara Rooting Samsung Galaxy Trend I699 Terupdate 2017 - halo bosku selamat siang, kali ini admin akan bagikan informasi tentang cara rooting untuk merek hp Samsung anda. Semua tipe ponsel samsung bisa anda root tanpa harus menggunakan PC, komputer, maupun laptop, jadi ini nanti dapat kalian lakukan menggunakan aplikasi yg bisa kamu download di plyastore. Perkembangan ponsel android samsung mengalami angka kenaikan yang cukup signifikan. Hal ini dapat menyebabkan terus updatenya OS android di semua smartphone dan tablet yang ada di pasaran. OS android yang dulunya hanya dikenal dengan versi Froyo dan Gingerbread kini bisa di root ke versi ICS, Jelly bean, Kitkan, Bahkan juga Lolipop. Hal inilah yang menyebabkan android bisa menguasai pasar smartphone dunia mengalahkan blackberry maupun iOs iPhone. Jika kita berbicara mengenai cara rooot handphone android, sebenarnya ada banyak sekali tips dan tutorial rooot OS android entah itu ke OS jelly bean, kitkat, maupun lolipop. Brikut adalah Cara Rooting Samsung Galaxy Trend I699 Terupdate 2017 yang dapat kamu aplikasikan pada ponselmu.
Samsung Galaxy Trend GT S7560 Telesmartfon Blog 34 YouTube
Samsung Galaxy Trend GT S7560 Telesmartfon Blog 34 YouTube via youtube.com

Samsung Galaxy Trend 2 Lite G318H Hard Reset YouTube
Samsung Galaxy Trend 2 Lite G318H Hard Reset YouTube via youtube.com

Genius ialah aplikasi root android sederhana dan mudah, yang mempunyai fasilitas rooting cukup dengan sekali tekan tombol root. RootGenius android dapat digunakan untuk membasmi lebih dari 10.000 perangkat android. Genius ialah aplikasi root android sederhana dan mudah, yg mempunyai fasilitas rooting cukup dengan sekali tekan tombol root. RootGenius android dapat digunakan untuk membasmi lebih dari 10.000 perangkat android.


Cara Rooting Samsung Galaxy Trend I699 Terupdate 2017 :




  • Download aplikasi root Samsung Android "Root Genius" DI SINI (Root Genius APK Ver: 1.8.7).
  • Buka folder tempat menyimpan file APK dari aplikasi Root Genius, kemudian tap dan instal RootGenius.
  • Setelah selesai instal Root Genius, kemudian buka software Root Genius tersebut.
  • Untuk memulai proses Root smartphone Samsung Android, silahkan tekan tombol lingkaran pada layar aplikasi Root Genius.
  • Root Genius akan mulai melakukan root pada ponsel Samsung Android anda, tunggu hingga mencapai 100%.
  • Ponsel pintar atau perangkat akan reboot setelah rooting perangkat telah sukses.
  • Anda akan dapat melihat aplikasi Android "KingUser" di layar perangkat mobile.
  • Setelah itu selesai.


Note : Tidak semuah root menggunakan aplikasi itu bisa berhasil secara sempurna, jadi tolong dipikir dulu sebelum melakukan rooting, karena bisa berdampak pada kerusakan sistem handphone kamu, jadi kami tidak bertanggung jawab atas rusaknya ponsel kamu.

Untuk Lebih Lengkapnya Klik Link Dibawah INI :


Video Panduan Tutorial - Cara Rooting Samsung Galaxy Trend I699 Terupdate 2017



Terima kasih sudah berkunjung di halaman kami, semoga dengan Cara Rooting Samsung Galaxy Trend I699 Terupdate 2017 bisa membantu sodara untuk menemukan rooting hp paling aman, mudah dan sederhana, jangan lupa sharing.
Cara Rooting Samsung Galaxy Trend I699 Terupdate 2017 4.5 5 modifikasi Minggu, 19 Februari 2017 Cara Rooting Samsung Galaxy Trend I699 Terupdate 2017 - halo bosku selamat siang, kali ini admin akan bagikan informasi tentang cara rooti...


Tidak ada komentar :

Posting Komentar